Tinggalkan pesan mu disana =>>

Jumat, 19 April 2013

Hijab

Hi semua, berhubung sebentar lagi aku mau Perpisahan kelas XII, yups tepatnya tgl 8 Mei 2013 nanti. Gak terasa tinggal beberapa hari lagi aku musti meninggal kan bangku sekolah, dan harus siap menatap masa depan yang sudah menanti. Cayo :D
pada acara perpisahan nanti, sekolah kami mengangkat tema "Kebaya" ini khusus cuma buat kelas aku sih, kalo kelas - kelas yang lain mereka bertema "Batik"
its Ok, tidak ada masalah dalam perbedaan tema, yang penting acaranya tetep serup.

Berhubung aku ini seorang Muslimah yang memakai hijab, tentunya aku masih bingung mau memakai bentuk  jilbab yang  bagaiamana, yang pasti harus sesuai dengan Baju dan tema acara dong.
Mangkanya barusan aku browsing, cara-cara pakai hijab untuk kebaya.

Tiba-tiba aku kepikiran untuk share pada kalian semua, kali aja ada yang kebingungan seperti aku juga.
Mari diliat tutorial dan bentuk - bentuk hijabnya.

 Cara berjilbab seorang muslimah.

video







cara berjilbab untuk santai atau acara nonformal lainnya






atau kalian bisa liat sendiri deh di  http://www.youtube.com/watch?v=zuwxID3izc4&NR=1&feature=endscreen

mungkin itu aja deh yang bisa aku bagi, 
Semioga berguna bagi kita semua

 AMIN