Tinggalkan pesan mu disana =>>

Selasa, 16 April 2013

Finding Srimulat

Tegakkan kepala
Tarik Napas dalam - dalam, 
Busungkan dadad mudi
bersdiri dengan tegap anak muda
karna ada pentas srimulat yang akan di gelar malam ini.

dah pada tau, ini sinopsisi dari film apa?
Yups tepat sekali, Finding Srimulat. Sekarang kita mengenang para pelawak yang hampir mulai tenggelam, untuk itu di terbitkannya film Comendy ini, di film ini ada Gubernur DKI Jakarta yang bermain, yups tepat sekali itu Pak Jokowi. Mau tau gmna filmnya, tonton aja di bioskop* kesayangan anda.
Berikut sinopsis nya : 



Judul Film : Finding Srimulat
Jenis Film : Comedy
Produser : Hendrick Gozali, Yusuf Hamdani
Produksi : MAGMA ENTERTAINMENT
Sutradara : Charles Gozali

 
Sinopsis
Finding Srimulat mengangkat kisah tentang pasangan muda bernama Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright). Mereka merupakan sepasang anak muda yang sama-sama mempunyai mimpi untuk bisa hidup mandiri.

Adika membangun karirnya di sebuah perusahan event organizer (EO), dan Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis online-nya. Namun kehamilan Astrid, mau tak mau, membuat Adika harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih. Sementara di sisi lain pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla) justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.

Di tengah kegalauannya, secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik.


Film ini sudah tayang tgl 11 april 2013 di Bioskop kesayangan anda sobat. :)