Tinggalkan pesan mu disana =>>

Selasa, 03 Maret 2015

Cara menghilangkan kodok/katak di HayDay

 


Night blogger, πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»
Uda hampir setahun belakangan ini aku main game HAYDAY bareng teman teman kampus.🚏🚏🚏
Ni game asik banget lo, kita bisa desain bentuk halaman rumah kita sendiru, latihan ternak hewan, berkebu , mancing, desain kota kita dengan sekreatif mungkin dan tentunya dengan semua accesoris dan peralatan yang ada di game itu.

HayDay ini temen deketnya si CLan of Clash (COC) loo. Buat para cowok pasti pada tau la apa itu COC. aku aja dulu pernah kok main itu, asik seru juga.

ok kembali ke judul y
Banyak hewan liar di Hayday misalnya ada kupu - kupu, serigala, burung, dan kodok.
Banyak banget si orang yg nyaman dan sengaja ngebiarin tu hewan liar disamping hemat (gak perlu kasi makan terus) juga bisa buat lingkungan kita jadi rame.
Ok berikut ini aku bakal ngasi tau gimana si cara manggil tu hewan.

Cara memanggil hewan liar :

  1. Kupu - kupu, 🌾🌾🌺🌾🌺🌻Ni cara manggil ni hewan peliharaan mudah banget, kamu hanya perlu letakin atau hias lingkungan kamu dengan banyak bunga. otomatis de para kumbang cantik ini bakalan main dan menghiasi lingkungan kalian yang indah.
  2. Burung, Kalo cara manggil yang satu ini gampang, di toko kalian bisa nemuin Rumah Burung (Yang murah) atau buat yang punya banyak diamond bisa pakek Rumah Burung Berkicau. Hitungan berapa menit para burung kecil nan elok bakal menghiasi lingkungan kalian.
  3. kodok/katak🐸, Buat yang satu ini biasanya tampa diundangpun dia bakalan datang sendiri ke lingkungan kita. Tapi buat yang  doyan banget sama keropi dan pengen banyak keropi di kebunnya bisa kok. Kalian tinggal tarok banyak banyak kolam aja di lingkungan kalian di jamin de berbondong bondong mereka bakal menyerbu lingkungan kalian.
  4. Serigala 🐺, Khusus buat yang satu ini, sampe sekarang aku belom tau bagaimana cara manggilnya. Tapi pengalaman aku ni. kalo kita punya lahan yang luamayan agak luasan dikit dia bakal dengan senang hati kok main ke lingkungan kamu.
Cara menghilangkan hewan liar :
  1. Kupu - kupu,  cara ngilanginnya si gampang  cukup simpen aja para bunga πŸŒΉπŸŒΉπŸŒ·πŸŒΉπŸŒ·πŸŒΈπŸŒΉπŸŒ·πŸŒΈπŸ’bunga nan cantik san elok ke kotak. tunggu aja beberapa menit bakalan kabur semua de para kupu kupu nya
  2. Burung , ini juga hampir sama caramya demgan kupu kupu, kalian bisa langsung simpen aja rumah burung nya. ntar burung burung nya pada kabur de
  3. Kodok/katak🐸, Kalo ini kalian gak mngkin ka  buang kolamnya ntad si kodok tak tauarah jalan pulang dan bikin spam aja di lingkungan kalian. hha spam Cara nya: biasanyakan para kodok 🐸bakalan bergerombolan tu kayak orang demo nah kalian letakin aja kolam air di atas mereka yang bergerombolan itu ntar mereka pada masuk de ke kolam itu. kalo semua kodok uda bersih. Buru de langsung simpen tu kolamnya soalnya nyar mereka keluar lagi kalo di  biarin di aana. Oia jangan pakek kolam renang y buat ngusirnya biasanya dia gak mau tu masuk ke kolam renang.
  4. Serigala 🐺, Gak perlu repot repot de buat beli ini beli itu atau  simpan ini simpan itu buat ngilangin ni hewan liar. kalian cukup dengan tekan tekan aja terus si srigala ntar dia lari lari de. Emang si agak ribet + lama. Tapi percayalah Tuhan bnagga dan senang dengan hambanya yang SABAR
Sekian dulu ya. semoga bermanfaat dan ngerti maksud dan tujuan dari postingan ku ini
 Terimakasih

5 komentar:

Muhammad Arbain mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam kenal dari user MyWapBlog.

Saya admin termanis.
Yang doyan mpringis.
Mamerin gigi yang kayak linggis.

Suka ngegokil meski gak gokil.
Demen ngupil, mecicil kayak buto cakil.
Yang penting gak demen ngutil apalagi ngintipin orang hamil.

Numpang share artikel amburadul.
Meski terkesan ngalor-ngidul.
Mudah-mudahan gak bikin rambut pembaca jadi rontok bahkan gundul.

Mari berkunjung di blog reot yang hampir roboh tertimpa Pretty Asmara.

arbain.mywapblog.com

-- Coretan Amburadul Seorang Newbie --

SINGKATAN NAMA LUCU

Singkatan Lucu Nama Orang

Singkatan Partai Lucu

Kisah Lucu | SEMPAK HARI INI

Stand Up Comedy | Memperkenalkan Diri

Kisah Lucu | Ini Pengalamanku

Cerpen Lucu dan Inspiratif | Kasih Sayang Seorang Preman

Kisah Lucu | PERJALANAN DI ALAM KEMATIAN SESAAT

Kisah Inspiratif | Saiki Pancen Jaman Edan

Kisah Lucu | Mbah GOOGLE Memang GOOGLAK

Kisah Lucu | LENYAPKAN BELENGGU JASMANI

Kisah Lucu | TRAGEDI UPIL PEMBAWA BERKAH

Kisah Lucu dan Inspirasi | Permata Sirna dan Duri Menyapa

Endang Suliartini mengatakan...

Sangat membantu, sukses selalu mbak :)
Happy blogger

Anonim mengatakan...

Lingkungan hayday kami lagi nyari anggota yang mau saling berbagi dan aktif. Bagi yg ingin gabung silahkan cari aja nama lingkungannya ANATOMI. Thank u :)

Teny Martia Mayendra mengatakan...

Pgn nangkep rubah,tapi dia gak mau deket2 ke kebun saya,dia diem di tanah kosong yg belum saya beli ��

Teny Martia Mayendra mengatakan...

Ahhh kesel dh udah susahw dapetin 7 rubah,ehh barusan buka hay day tau2 rubah saya tinggal 5,kmna yg 2 lagi? 😰😱😱