Tinggalkan pesan mu disana =>>

Jumat, 20 Juni 2014

Tralala

Hei hei hei blogger uda lama bnget gue gak ngepost.

Banyak banget cerita yang mau gue bagi sama klian semua. Sampe sampe gue bngung mau nyebutinnya dan mau start dari mana

Skip
Skip
Skip *basabasi*

Di postingan kali ini gue mau sedikit curhat aja de. Gimana mau nggk curhat akhir akhir ini  di kampus lebih banyak  dpet tugas dari pada dapet ilmunya.
Emang si tugas itu ujung ujungnya ilmu juga, tapi gak semestinya tu para dosen ngasih tugas yang bukan materi angkatan semester gue.

Alhasil kepala gue kram liat tu program. Emang si ada buku petunjuknya *ituajaminjemdenganfakultaslain

Tapi itu isi buku sama materi yang bakal gue kerjain beda banget. Percuma pinjem buku -,-

Nggk tau knapa di smester 2 ini para dosennya itu pada doyan banget ngasih tugas yang seabrek.

Tapi meskipun gitu di semester ini dosennya pada TOP BGT kalo uda nagajar. Walau kadang ngajar suka kemana mana dari materi kuliah, tapi ngena bin masuk bnget ke otak. Topcer de

Ada lagi dosen yang punya muka mirip gorila *katamiska si tapi kalo bagi gue tu muka dosen lebih mirip raul lemos. Tau kan,? Itu lo suami si krisdayanti.
Meskipun mukanya serem bin bikin tegang selalu tapi kalo dia ngajar pasti ngerti banget.
*katanya si efek takut.
Sampe tu bapak bikin statment "Kalian itu bisa kalo lagi terdesak/takut"
Asli de bner bnget statement ni bapak. Rata rata temen temen gue sekelas pada sukses di nilai Mid ke2 nya.
Benerkan berarti statement bapak itu. Saluuut.
Cuma yang gue suka dari ni dosen satu, setiap ujian/quis soalnya gak pernah kmana mna alias melenceng dari materi.
Semua jawaban ujiannya selalu sesuai materi yang sering dia jelasin setiap jam kuliah. Mangkanya yang gk dengerin tu bapak jelasin  ia susah bnget jawab soalnya.

Kok malah jadi ceritain tentang ni bapak raul lemes y =))

Skip

Ganti topik,
Tapi mau ganti topik apaan lagi y. Kepala gue mulai kram lagi ni. -_-

Skip

Dari pada ni postingan gue makin lama makin ngaur, mending gue akhiri aja de.
Wassalam :*

Makasih uda baca ({})

Tidak ada komentar: