Tinggalkan pesan mu disana =>>

Kamis, 03 Oktober 2013

Pamer






Gw cuma mau  pamer beberapa hasil belajar Photoshop gw doang kok :D

Ni, disuruh buat kalender kreasi sendiri. Masih simple sih, tapi lumayan la untuk pemula kayak gw.


Kalo yang ini di suruh bikin efek hantu.
Keren y persis banget kayak yang di poto-poto Google itu. :D


Nah yang ini biasanya digunakan untuk para Cameramen/Photograper.
Efek mulus pada wajah.

Sebelum di edit, masih banyak y jerawatnya

Dan setelah pakek efek Liquify, tu wajah tadi jadi begini deh -->

Coba kalo muka ASLI bisa juga gitu, mungkin Dokter kulit pada BANGKRUT y :D









Lanjuut,
Ada lagi ni efek tuk Berat badan.

Ini photo cewek gendut cantik, ntar akan saya sulap menjadi..........




















Menjadi cewek kurus cantiik :*
Lebih susah yang ini mainin efeknya dari pada yang jerawat tadi,
di sini kita musti haruus teliti banget n SABAR.
Biar hasilnya SEMPURNA :)

















Baru itu sih materi yang gw pelajarin selama 1 bulan di kampus ini.
Lumayan de buat nambah ilmu gw :D


Tidak ada komentar: