Tinggalkan pesan mu disana =>>

Sabtu, 10 Agustus 2013

Follow n Read

Hi everybody

Perkenalkan nama saya Chlorine Tiara Pertiwi
disini saya akan mengajak kalian semua untuk menjadi seorang yang SUKSES.
Kebanyakan dari kita hanya berpikir hidup ini untuk berkerja, dan mencari uang. Apakah kalian sadar, kita ini tidak bisa berkerja teru menerus setiap saat.
Kadang kita ini membutuhkan waktu untuk bersantai dan berkumpul pada keluarga.
Nah disini saya akan mengajak anda bagaimana cara menjadi orang SUKSES tanpa membuang banyak waktu, dan meninggalkan keluarga anda.


Pada kali ini, saya belum mau membahasa bagaimana trik dan cara jitu menjadi orang sukses, saya hanya ingin membagi pengalaman saya.

Banyak orang bilang sukes itu butuh pengorbanan. Itu benar, saya sendiri sudah mengalaminya itu, untuk menuju sukes saya harus rela di marahi Nenek saya setiap hari, mengorbankan waktu luang saya untuk mencari kesuksesan itu. Namun kalian jangan takut, hal ini hanya berlangsung sebentar, paling tidak hanya 1-3 tahun saja kita akan menghabiskan waktu luang kita. Namun kita akan merasakan KEBABASAN dalam waktu yang lama.


Pernahkah anda mendengaar istilah "Pensiun Muda?"

Biasanya hal ini terjadi pada orang-orang yang sudah mulai menderita penyakit keras, itupun hanya berlaku bagi kaum PEGAWAI NEGERI. terus bagaiamana dengan PEGAWAI SWASTA? Apakah mereka tidak bisa merasakan itu.
Tentu saja tidak, saya akan mengjak anda, bagaiamana menjadi orang yang sukses pada usia muda (Sekitar 23-25th).

Bagi anda yang hobbi jalan-jalan keluar Negeri, namun tidak mempunyai biaya pergi kesana, atau anda seorang yang kaya raya, tapi anda tidak memiliki waktu luang untuk pergi kesana, karena terikat oleh waktu perkerjaan anda.

Tenang saja, saya akan memeberi tahu bagaimana cara menjadi orang yang bisa setiap tahun berkeliling Dunia setiap tahunnya tanpa perlu takut dengan tidak adanya biaya ataupun anda tidak memiliki waktu untuk pergi.

Jangan penasaran, Tunggu postingan saya selanjutnya. :)

2 komentar:

Alfiansyah mengatakan...

Oke deh saya tunggu, kabari kalo udah post ya..?? ^6

Unknown mengatakan...

oke de, ntar saya kabari anda lagi :)